Malam Lebaran saat PSBB, Babinsa Sukaramai Gelar  Patroli  Rutin

Malam Lebaran saat PSBB, Babinsa Sukaramai Gelar  Patroli  Rutin

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Sukaramai Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru gelar patroli gabungan dimalam menyambut lebaran  1 Syawal 1441 H, Ahad (24/5/2020) dini hari tadi 

Dalam patroli malam lebaran itu, Serda Sumarsono tidak sendiri.Tampak 6 orang anggota polisi, 7 orang Satpol PP, 7 orang anggota Dishub. 

Tim mulai melakukan patroli dari Jalan Sudirman, atau depan Sukaramai Trade Center Pekanbaru memutar  ke jalan Sudirman ujung di pelita pantai kemudian melewati Jalan Nangka berputar kembali ke Jalan KH Ahmad Dahlan menuju garis start di wilayah Kelurahan Sukaramai.

"Patroli kali ini adalah patroli gabungan.Titik awal patroli di depan STC Pekanbaru Kelurahan Sukaramai," kata Serda Sumarsono.

Usai berkeliling, bersama Lurah  Amuerti, Bhabinkamtibmas Aipda Yasman, Babinsa Kelurahan Sukaramai melakukan patroli di wilayah teritorial untuk memberikan  imbauan langsung ke warga untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selama PSBB menyambut sukacita hari kemenangan.

" Sukacita akan kemenangan lebaran boleh, tetapi tetap patuhi aturan  pemerintah, jaga jarak, rajin cuci tangan, jangan berkerumun, selalu gunakan masker dan tunda mudik," jelasnya.

Babinsa selaku penjaga teritorial juga mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh warga kelurahan Sukaramai."Mohon Maaf lahir bathin.Semoga dengan kemenangan dihari Fitri ini pandemi Corona juga segera berakhir dan kita bisa beraktifitas normal seperti sedia kala," tegasnya. 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index